Merek Jaket Jeans yang Direkomendasikan Untuk Wanita

Merek Jaket Jeans untuk Wanita

Dengan berkembangnya zaman, fashion semakin dikenal dan memiliki nilai tersendiri di mata masyarakat. Baik pria maupun wanita sepertinya tidak ingin ketinggalan zaman dalam mengikuti tren fashion yang berkembang, termasuk tren fashion jaket jeans levi’s ini.

Apa Saja Merk Jaket Jeans Levi’s Yang Di Rekomendasikan Untuk Wanita?


1.  Nomad Studio


Jaket dari Nomad Studio


Inside Out Denim Jacket adalah nama jaket denim milik brand Nomad Studio. Jaket split denim biru muda dan nila ini memiliki dua saku penutup di dada depan jaket dan dua saku di bagian depan bawah dan memiliki cetakan NOM di bagian belakang jaket. 


2.  Zara


Jaket denim Zara
Gambar: jpdbox.com


Bagi Anda pecinta Zara, brand ini juga tidak mau kalah dalam menghadirkan produk jaket jeans wanita yang sangat trendy. Zara juga memiliki lini produk jaket jeans dengan model yang lengkap mulai dari trucker, oversized, cropped, hingga vest. Sayangnya warna yang ditawarkan tidak sebanyak Mangga, namun warna yang ditawarkan tetap keren.


3.  Fairine


Jika model jaket jeans ini sangat cocok untuk anda yang menyukai gaya berpakaian yang nyentrik dan mencolok. Pasalnya, jaket jeans Feirine memiliki dua warna pada jaketnya, yakni warna mustard di bagian atas dan blue jeans di bagian bawah.


jaket jeans Feirine
Gambar: Producnation.com


Meski memiliki dua tone warna yang berbeda, jaket jeans ini tetap netral dan cocok dipadukan dengan warna pakaian lainnya. Jaket ini juga tersedia dalam dua ukuran yaitu standard dan oversize yang bisa Anda pilih sesuai dengan gaya Anda. negara produk


4.  The Danimstation


Type III Blue Indigo Denim Trucker
Gambar: Jetsetter.com


Brand Denim Station memiliki jaket denim keren bernama Type III Blue Indigo Denim Trucker. Jaket denim biru nila ini memiliki dua lipatan di bagian depan jaket dan dua kantong lagi di bagian depan bawah jaket. 


5.  Colorbox


Masih kurang murah? Ada Colorbox yang hanya memiliki jaket jeans wanita mulai dari 200! Meski murah, model yang ditawarkan juga tak kalah keren dengan harga yang lebih mahal. Salah satu model keren yang ditawarkan Colorbox adalah jaket denim oversized stripe yang dibandrol dengan harga 250 ribu rupiah saja. 


6.  Pull n Bear


Pull n Bear Denim Jaket
Gambar: lyst.com


Pernahkah Anda melihat jeans dengan dua warna berbeda? Tak heran jika Pull&Bear memiliki beberapa jaket jeans dalam dua warna biru dan putih yang terbagi menjadi dua bagian kanan dan kiri serta model lainnya di bagian atas dan bawah. 

Gambar utama: sourcingjournal.com

0 Response to "Merek Jaket Jeans yang Direkomendasikan Untuk Wanita"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel